FASHION ILLUSTRATION on Instagram

Holla…Kali ini mo bahas mengenai fashion illustration.
Emank g bukan ahli dibidang fashion, tapi mengenai fashion illustration g temui ga sengaja pas g liat2 IG.
Dulu sebelum ada namanya fotografi semua masih diillustrasikan dengan tangan. bahkan zaman skrg jg kalo gambar2 illustrasi gaun yg akan dibuat juga masih pake pensil.
Nah ada beberapa fashion illustration yg akan g bahas karena g sukaaa bgt sama karya2 mereka.

Sebelumnya akan g bahas mengenai 5 Must Follow Fashion Illustration Menurut Vanity Fair :

1. IG : AKIMDESIGN
Alex Kim ini juga bekerja untuk brand fashion Anthropologie. Followersnya Di IG ada 22.7K looooo.
berikut salah satu karyanya yg g comot dr IG.
Screenshot_2015-10-30-22-09-14
Tebakkkkkkkk ini sopo??? ini adalah ED Sheeren sama Beyonce.

2. IG : Travelwritedraw : MEAGAN MORRISON
Berasal dari Newyork followersnya ada 128K.
berikut salah satu karyanya
Screenshot_2015-10-30-22-10-57
tebakkkk ini sopooooo…ini adlaha fashion blogger idola gue CHIARA FERRAGNI.

3.IG : Paperfashion : KATIE RODGERS
Berasal dari newyork followersnya 552K
Berikut salah satu karyanya.
Screenshot_2015-10-30-22-11-22
ga terlalu banyak warna tapi indah.
Screenshot_2015-10-30-22-11-54
ini juga cakep benerrrrrrrrr.

4. IG : Mekel_Illustration : MEKEL
Berasal dari Perth Australia followersnya 11.2K
Berikut karyanya
Screenshot_2015-10-30-22-12-18

5.IG : Diarysketcheslk :LAURA KAY
Nah ini salah satu kesukaan g juga. berasal dari New Jersey followersnya di IG 50.9K
Screenshot_2015-10-30-22-13-03
Miripkan sama aslinya.
nah itu menurut vanity fair.
kalo menurut g ada beberapa di IG yg g sukaaaa bgt.

1. IG : MELSYSILLUSTRATIONS : Jamel Saliba
Screenshot_2015-10-30-22-19-56

2. IG : HNICHOLSILLUSTRATION : Holly Nicols
Screenshot_2015-10-30-22-20-50

3. IG : ELEMARTIILLUSTRATION : Ele Marti
Screenshot_2015-10-30-22-21-40
Kreatif yah gaunnya dikasi glitter2 gitu.

4. IG : ERIS_TRAN : Eris Chan
Screenshot_2015-10-30-22-23-13

5. IG : CATEODSON
Screenshot_2015-10-30-22-24-15

6. IG : MELIQUESTREET
Screenshot_2015-10-30-22-22-40
Menurut g gambar2 melique ini garis2nya tegas ga seperti yg lain berkesan kaya komik *menurut gueh loh…

Untuk jadi fashion illustration itu ternyata ga gampang loh, butuh bakat dan keahlian khusus dan harus diasah lg dengan sekolah fashion.
Belum lagi illustration kit nya yg ga murah 1 spidol aja bisa puluhan bahkan ratusan ribu. Tapi hasilnya sesuai dengan usaha dan terbayar dengan kekaguman org, seperti g yg terkagum2 hahahaha…
Pengen bisa gambar bagussss kek gini tp apa daya tidak bakat. Ya sudahlah mengagumi dan menyebarkan karya org juga baik. asal jagan plagiat.

Advertisements