REVIEWNYA

Ini blog udah bulukan yah ga disentuh sentuh wkwkwk….

sebelumnya g mau berterimakasih dulu sama Tuhan dan Semua rekan rekan yang udah bantu. Dan akhirnya legaaaaa banget semua ini udah kelar dilalui dengan baikkk.

Diblog ini g mau review beberapa vendor yang udah berpartisipasi diacara Royal Wedding Vs Angels *hoekkk silahkab mual wkwkwkwk….

TARUMA GRAND BALLROOM

Salut 4 Jempol buat untar, pas hari H g ga pake WO..WO g bener2 cuma adek dan keluarga2 gue. tetapi g bener2 ga pusing ngurusin masalah sapa yg pegang confetti lah, sapa yang itung piring lah, sapa yang bungkus makanan sisa lah, semua g serahkan ke pihak untar dan hasilnya GOOD bgt. tenkyu bgt buat Pak Anjar, Pak sapa tuh rekannya pak anjar g lupa wkwkwk, Kapten Makanan, Pak Hendra sang owner yang hadir dan ikut pantau juga.

Hasil décor OK dan g ga sangka pilihan warna g yg ngaco jadinya bagus juga wkwkwk.

20160425_102924

ini hasil decornya wkwkwk muka temen2 g jadi korban abis foto ini doank yg ada di hp yang jelas.

CATHERINE BRIDAL

Tenkyu bgt buat ci Nana yang walaupun g datang telat hampir setengah jam tetep dimaapkan dan disambut dengan senyum. Makeupnya bener2 bagus dan banyak yg muji. Untuk team fitting gaun yang ok banget ramah banget. Cuma kurang puas aja sama makeup mama gue yg rambutnya jadi agak kribo dan g ga berani komplen, karena pas hari H yg makeup in itu rada galak dan sempet teriak2 ketemennya, mungkin karena lagi rame kali yah.

Hasil prewed juga ok banget, bagus banget. fotografernya dari Taiwan lucu bgt. Gaun hari H yg untuk pemberkatan walaupun bekas prewed tetap ok, bersih dan bagus. Gaun malemnya suka bgt princessss banget.

Ini gaun pemberkatannya untuk Pagi

20160425_103002.jpg

ini Gaun malam…agak ga jelas yah gpp deh…

20160425_103055.jpg

 

 

PREWED BY JJ BRIDE

Untuk hasil foto OK banget bagus bgt, tetapi dari segi service gak banget, marketing g sempet ganti 3 kali bahkan marketing terakhir ga pernah g liat mukanya. marketing pertama kalo di line balesnya lama bgt, marketing kedua sama aja malah lebih parah. yg g ga suka bgt adalah mereka bisa loh mandang rendah customer mungkin karena gue ga nambah foto sama sekali jd kesel kali hahahaha… memang JJ itu bagus yah dari segi kualitas tp service bener2 harus diperbaiki, dalam hal ini g ga bilang semua kru disana jelek mungkin g aja yg kurang beruntung dapetin Marketing yg gak bgt. tapi untuk fotografer walaupun agak judes tp masih ok, untuk kru fotonya itu bener2 bagus bgt ramah bgt dan ga da capenya suru g senyum. untuk MUA nya Eva juga ok bgt.

PEANUT BUTTER PHOTO

Tenkyu banget buat Ko Guruh dan 2 rekannya g lupa lagi namanya. yang bener2 datang pagi2 cuma buat foto2 prosesi makeup gue, padahal ga masalah si ga difoto juga. 2 rekannya itu bela2in loh naek motor ke gading bawa2 kamera berat dan ga ngeluh. Hasil fotonya masih di CD karena laptop rusak maka blon bias liat wkwkwkwk…nyantai abissss.

FOREVER CAKE

Cake datang tepat waktu, yang nganterin juga ramah dan teliti bener2 dia pas hari H nemuin g langsung buat kasi kue bonus dari forever cake. tenkyu bapak yg g ga tau namanya wkwkwkwk.

Ini foto kuenya

20160425_102717.jpg

nyempil seupil gitu gpp lah daripada ga ada wkwkwk…

 

PIZZARO SENSATION

Hasil jas rapi dan bagus menurut gue, ga bias comment banyak yah karena bukan gue yg pake.

BOUTONNIERE by Primrosefloraldesign

Hasilnya bagusss bgt menurut gue dan yg senengnya lagi murah bok. ownernya ramah bgt juga, sampai sekarang g masi suka liat2 hasil karyanya di IG bagus bagus bgttt.

Jpeg
Jpeg

 

Itu dulu sebagian yg g inget nanti kalo inget lg g post lagi yah beserta foto2 yg lebi prof wkwkwkwk.

bye…

 

 

 

Advertisements