WEDDING CAKE MURAH…

Dari judulnya udah tau kan yang akan g post cuma wedding cake yang bener2 murah menurut gue hahaha…
bagi sebagian orang wedding cake itu penting, bahkan orang rela ngeluarin duit ampe berjuta juta demi cake ini *Yah suka2 la yah, toh persepsi orang beda2.
Nah kalo untuk gue kue wedding ini ga penting2 banget, cuman jadi pajangan. Gua bahkan ga inget pesta2 yang g datengin wedding cakenya kaya apa hahaha…Oleh karena itu wedding cake ini g press abis2an.
Beberapa referensi wedding cake murah walaupun namanya ga terkenal.

1. FOREVER CAKE
IG : Forever.cake.store / 0818 0818 0167 / 0838 7241 4397
Harga wedding cakenya murah banget masih ada yang start from 1 jt saja untuk 5 tier.
Berikut penampakan beberapa kuenya.
Screenshot_2015-11-16-13-35-04
Screenshot_2015-11-16-13-34-53

2. REDSBERRY CAKE
IG : REDSBERRY CAKE / 0858 8131 3233 / 0851 0371 7546
Harga start from 1.5 jt untuk 5 Tier.
Berikut beberapa samplenyaaa.
Screenshot_2015-11-16-13-34-13
Screenshot_2015-11-16-13-34-22

3. PELANGI CAKE
yang ini semua bride to be udah tau lah yah, terkenal murahnya tapi buat g ga murah2 banget. Karena pas terakhir g Tanya harga start from 1.5 jt tapi untuk yang 3 tier.

Demikianlahhhhhhh, map cuma sedikit karena wedding cake masa kita harganya memang rata2 udah 2.5 jt keatas. Mungkin ada referensi dari kawan2 senasib hahahaha…

Advertisements